Jln. Trans Sumatra Jati Permai Way Urang Kalianda
08127982569
info@stiemkalianda.ac.id

Kunjungan Industri dan Penandatanganan IA STIE Muhammadiyah Kalianda dengan PT Angga Cahaya Dewata.

Kunjungan Industri dan Penandatanganan IA STIE Muhammadiyah Kalianda dengan PT Angga Cahaya Dewata.

BALI, stiemkalianda.ac.id- STIE Muhammadiyah Kalianda dalam kegiatan KKP (Kuliah Kerja Produktif) melakukan kunjungan industri ke PT Angga Cahaya Dewata di Provinsi Bali pada tanggal (09/08/22). Kunjungan ini bertujuan untuk menambah wawasan mahasiswa Pendidikan Ekonomi tentang dunia ekonomi kreatif. PT Angga Cahaya Dewata adalah sebuah industri yang memiliki usaha dalam bidang kuliner, kaos Bali, sablon, serta bordir.

Ditempat ini para mahasiswa STIE Muhammadiyah Kalianda sebanyak 130 Orang, diperlihatkan bahan dan proses pembuatan dari pie susu tersebut. Selain itu dalam kunjungan industri ini juga mahasiswa STIE Muhammadiyah Kalianda diberikan ilmu serta pemahaman tentang bagaimana cara memulai sebuah usaha dan berwirausaha dengan baik serta konsisten.

Para Peserta KKP Tahun 2022 Kunjungan Industri di PT. Angga Kusuma Wijaya

Selain itu, pada kesempatan ini STIE Muhammadiyah Kalianda Program Studi Manajemen juga melakukan sebuah penandatangan IA (Implementation of Arrangement) antara Ketua STIE Muhammadiyah Kalianda Oleh Ibu. Susilawati, S.Sos.M.Ip, dengan Perwakilan dari PT Angga Kusuma Wijaya, Dengan dilakukan penandatanganan ini harapannya STIE Muhammadiyah Kalianda dengan PT Angga Kusuma Wijaya dapat terus bekerjasama. (Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Bot Verification

Verifying that you are not a robot...