Jln. Trans Sumatra Jati Permai Way Urang Kalianda
08127982569
info@stiemkalianda.ac.id

Pelantikan Pengurus UKM STIE Muhammadiyah Kalianda Berlangsung Khidmat

Pelantikan Pengurus UKM STIE Muhammadiyah Kalianda Berlangsung Khidmat

KALIANDA, stiemkalianda.ac.id- Kampus STIE Muhammadiyah Kalianda selenggarakan acara Pelantikan Pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di lingkungan STIE Muhammadiyah Kalianda berlangsung Khidmat di Aula STIE Muhammadiyah Kalianda, Minggu (30/10/2022). 

Hadir dalam acara pelantikan ini Ketua STIE Muhammadiyah Kalianda Ibu. Susilawati,S.Sos. M.Ip, Yang Di dampingi Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan, Alumni Al Islam dan Kemuhammadiyahan Bapak Herwanto,S.E.M.M, yang sekaligus melantik Pengurus dari 5 UKM di lingkungan Kampus.

Acara pelantikan diawali dengan membaca Surat Keputusan Ketua STIE Muhammadiyah kalianda tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa Tahun 2022.

Adapun UKM yang dilantik terdiri dari BEM, UKM MAPASANDA, UKM PIK Tunas Bangsa, UKM FMPK Lamban Ilmu, dan UKM Tapak Suci.

Penandatangan Berita Acara dan Pelantikan dilakukan secara simbolis oleh perwakilan Ketua dan Wakil Ketua dan Pengurus dengan Ketua STIE Muhammadiyah Kalianda.

Ketua STIE Muhammadiyah Kalianda Ibu.Susilawati,S.Sos.M.Ip dalam sambutannya menambahkan bahwa UKM didirikan untuk mendukung kegiatan di bidang kemahasiswaan, di mana di dalam kegiatan kemahasiswaan untuk memajukan Kampus melalui kegiatan – Kegiatan positif yang mampu mengembangkan bakat dan minat mahasiswa. Selain Itu Pengurus Harapannya dapat sejalan dengan Cita Cita kampus dan tetap berpedoman pada Al Islam dan Kemuhammadiyahan.

Sambutan Ketua STIE Muh Kalianda

Kepada pengurus UKM yang baru dilantik diharapkan agar maju terus dan pantang mundur, sehingga mampu meraih prestasi dan memanfaatkan momen sebaik-baiknya untuk STIE Muhammadiyah Kalianda tercinta.

One Response

  1. NISA SAPTYA DAMAIKA says:

    Semoga bisa menjalankan amanah dengan baik, bertanggungjawab dan jujur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Bot Verification

Verifying that you are not a robot...