Jln. Trans Sumatra Jati Permai Way Urang Kalianda
08127982569
info@stiemkalianda.ac.id

Komisariat IMM bersama dengan UKM PIK-R “Tunas Bangsa” STIE Muhammadiyah Kalianda gelar kegiatan bagi takjil dan Buka Bersama.

Komisariat IMM bersama dengan UKM PIK-R “Tunas Bangsa” STIE Muhammadiyah Kalianda gelar kegiatan bagi takjil dan Buka Bersama.

Kalianda – Pengurus dan Anggota Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) dan UKM PIK-R “Tunas Bangsa” STIE Muhammadiyah Kalianda berkolaborasi dengan LAZISMU Lampung Selatan melaksanakan program “Senandung Berkah Ramadhan” yang diisi dengan kegiatan berbagi menu buka puasa (Takjil) sebanyak 250 bungkus takjil dibagikan kepada pengendara yang melintas di sepanjang jalan lintas Sumatera depan Kampus dan puluhan bingkisan parsel untuk warga lingkungan sekitar, yang ditutup dengan buka puasa bersama.

Ketua Umum PK IMM STIE Muhammadiyah Kalianda, Afrizal Aziz menyampaikan bahwa ini adalah salah satu program kerja bidang Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat (SPM) yang dimaksudkan sebagai momen silaturahim sekaligus upaya merawat jiwa sosial kader untuk saling berbagi dan peduli terhadap lingkungan sekitar.

“Kegiatan ini salah satu program IMM bidang SPM sebagai momentum untuk menjaga silaturahim kader sekaligus merawat jiwa sosial untuk semangat berbagi dan peduli terhadap masyarakat di lingkungan sekitar” Tuturnya.

Sejalan dengan itu Ketua PIK-R “Tunas Bangsa” STIE Muhammadiyah Kalianda, Uswatun Khoiria mengatakan kegiatan ini merupakan program nya dibidang keagamaan yang diharapkan menjadi awal momentum untuk menjalin kerjasama yang lebih solid kedepan dalam kegiatan lainnya.
“Semoga dengan kegiatan ini bisa semakin menguatkan hubungan PIK dan IMM sehingga kedepan bisa terus bersama aktif dalam melaksanakan kegiatan sosial dan keagamaan” Ungkapnya.

Rangkaian kegiatan di dilanjutkan dengan Berbuka Puasa bersama di Masjid “Anwarul Ulum” STIE Muhammadiyah Kalianda yang diikuti oleh seluruh anggota IMM dan PIK- R Tunas Bangsa serta dihadiri oleh para Demisioner PK IMM STIE Muhammadiyah Kalianda ditutup dengan sharing dan diskusi santai.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar, semoga kegiatan ini bisa terus dilaksanakan dan dikembangkan sehingga semakin banyak masyarakat yang merasakan manfaatnya.
Fastabiqul Khairat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *