Jln. Trans Sumatra Jati Permai Way Urang Kalianda
08127982569
info@stiemkalianda.ac.id

Tingkatkan Kader Religius, IMM adakan Kajian Keagamaan

Tingkatkan Kader Religius, IMM adakan Kajian Keagamaan

Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah STIE Muhammadiyah Kalianda mengadakan kegiatan bersama kader dengan tema Refleksi surah Ali Imran 102-104 dalam gerakan dakwah yang dilaksanakan di masjid Anwarul Ulun pada hari Kamis, (03/11/22).

Kegiatan tersebut diawali kata pengantar dari Ketua Umum PK IMM STIE Muhammadiyah Kalianda IMMawan Afrizal Aziz menyampaikan bahwa agenda ini menjadi momen silaturahim dan media belajar untuk mengupgrade keilmuan kita di sisi keagamaan.

“ini menjadi momen silaturahim dan media belajar untuk mengupgrade keilmuan kita di sisi keagamaan di dalam kegiatan organisasi” ujar Aziz.

Pada agenda rutin tersebut sebagai narasumber yaitu bapak Tamam,S.E,M.M, dalam acara tersebut mengatakan bahwa lahirnya Muhammadiyah dan gerakan dakwah islam amar ma’ruf nahi Munkar melalui proses perenungan yang mendalam KH. Ahmad Dahlan dalam ayat ini. Dan kita sebagai penerus perjuangan ini harus mampu memahami dan menilai nilai-nilai yang terkandung dalam surat Ali Imran 102-104.

” Lahirnya Muhammadiyah dan gerakan dakwah islam amar ma’ruf nahi Munkar melalui proses perenungan yang mendalam KH. Ahmad Dahlan dalam ayat ini. Dan kita sebagai penerus perjuangan ini harus mampu memahami dan menilai nilai-nilai yang terkandung dalam surat Ali Imran “, ujar Tamam. (Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *